Percepat Kinerja Ram Android Kita

Sabtu, 30 Juni 2012 | komentar





Bismilahhirahmannirrahim
Assalamualaikum Wr.Wb



Kali ini saya akan membahas tentang Kinerja Hp Android,pernahkah anda merasa hp android anda pertama lancar setelah lama digunakan entah kenapa menjadi lelet,contonya Hp android yang kelas menengah hingga kebawah walau pertama-pertama jalanya lancar dan tidak terjadi masalah lama kelamaan juga lelet dan bikin masalah itu juga udah ane dialami sama HP android Saya SAMSUNG GALAXY ACE.Pasti tanggapan agan-agan sekalian terhadap hp android yang udah lelet pasti banyak yang negatif hehehehe soalnya kalo Hp lelet kayak pengen dibanting tuh hp nya nah maka dari itu saya kasih solusinya gak ribet,gak bayar,dan gratis heheheheh langsung aja ane bahas deh caranya :D





Siapin nih Bahan-bahannya:

- Root dulu ANDROID agan dimari
- Instal Aplikasi Root Explorer




Nah setelah bahan-bahannya lengkap langsung ke tutor :

-Buka root explore
-Extract dulu hasil download S97ramScript ke SD Card
-Lalu pencet tombol Mount R/W agar berubah jadi Mount R/O     
itu gunanya agar Script tadi Bisa dipaste Kesystem android kita
-Yang terakhir Paste hasil extrackan tadi ke   system/etc/init.d/ kalau belum ada foldernya silahkan buat sendiri foldernya




walaupun tidak berpengaruh besar tapi setidaknya udah agak mengurangi leletnya udah ane test di Samsung Galaxy Ace ane dan lumayan berpengaruh

Selamat Mencoba,dan Semoga berhasil !

Wasalamualaikum Wr.Wb :D

Share this article :

Posting Komentar

Segala Masukan,Kritik dan Saran akan saya terima karena saya hanya orang biasa yang harus mempunyai nasehat untuk menjadi luar biasa hehehehe :D

Auto Backlink Andro5cene
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andro5cene - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger