Kata Penyemangat dari Sang Ahli Pedang Terkuat : ONE PIECE

Selasa, 29 Januari 2013 | komentar (3)

















Assalamualaikum Wr.Wb

Yo,, kali ini AndroScene bakal ngepost Info anime One Piece yaitu kata-kata penyemangat dari Hawk-Eye"Mihawk" yang akhirnya bisa menyemangati Zoro untuk jadi seorang ahli pedang legendaris siapa sih yang gak tau Roronoa Zoro yang ada anime One Piece hehe,,, berhubung Androscene suka liat Anime One Piece jadi gak salah dong kalo tau dikit tentang One Phece ,,, to the point aje nih langsung ke TKP ok ::::



 nih gan percakapannya

 Mihawk : Apa kau ingin pedang ini menembus jantungmu??? Kenapa tidak mengindar???
 Zoro : Aku tidak tahu… Selangkah saja mundur dari tempat ini artinya AKU MENGINGKARI SUMPAH YANG KUPEGANG SAMPAI SAAT INI! dan Aku tidak akan bisa kembali kemari!
 Mihawk : Begitu?? Itu berarti kekalahan!
 Zoro : Hehehe… Sama sekali tidak bisa mundur.
 Mihawk : Walau Harus mati??
 Zoro : LEBIH BAIK MATI!
 Mihawk : Bocah siapa namamu??
 Zoro : RORONOA ZORO
 Mihawk : Akan kuingat.. Lama tidak melihat orang sekuatmu! Untuk menunjukkan rasa hormatku sebagai seorang pendekar akan Pedang hitam terkuat didunia ini untuk menggelamkanmu.
 Zoro : Mugkin ini yang terakhir kalau kalah aku akan mati… MENJADI YANG TERKUAT ATAU MATI??? (dalam hati)
 Mihawk : Terimalah ini!!! (sambil mengahyunkan pedang hitam terkuat didunia)
Zoro : Santoryu Ogi *Seluk Beluk Tiga Pedang* (Jurus Pedang) Sanzen Sekai *3000 Dunia* (Jurus Pedang) 2 dari 3 Pedang Zoro patah, karna serangan dari pedang hitam terkuat didunia milik Mihawk. Zoro : KALAH… AKU TAK PEDULI… SEBAB AKU TIDAK BERPIKIR AKAN KALAH… JADI, INILAH KEKUATAN TERHEBAT DISELURUH DUNIA ITU… (dalam hati)
Mihawk : Apa??
Zoro : LUKA DIPUNGGUNG ADALAH HAL YANG PALING MEMALUKAN BAGI SEORANG AHLI PEDANG!
Mihawk : Bagus!

 Mihawk pun menebas dada Zoro dengan Pedang Hitam Terkuat didunia yang ia miliki… Zoro pun jatuh ke laut.

 Satu lagi kata-kata dari mihawk yang paling gw inget nihh : "Tanpa Suatu keahlian ,Pedang hanyalah batang besi "
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonim
8 Maret 2013 pukul 04.19

upddate lagi gan,,, tentang OP ok :D

9 Maret 2013 pukul 04.06

siap gan ,tapi kayaknya 2 bulan ini gak sempet deh gan, ( fokus UN gan hahaha )

nanti abis itu update dah ok :-)

Anonim
14 Desember 2013 pukul 13.46

update Naruto Gan

Posting Komentar

Segala Masukan,Kritik dan Saran akan saya terima karena saya hanya orang biasa yang harus mempunyai nasehat untuk menjadi luar biasa hehehehe :D

Auto Backlink Andro5cene
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andro5cene - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger