Cara Instal CWM Recovery di Samsung Galaxy Ace

Sabtu, 26 Januari 2013 | komentar (1)




Bismilahhirahmannirahim
Assalamualaikum Wr.Wb

Clockworkmod Recovery (CWM Recovery) adalah salah satu tool recovery yang sangat berguna untuk hp anda karena kebanyakan Upgrade / Flashing biasanya butuh nih CWM.Kali ini saya akan menyempatkan waktu untuk berbagi cara instal CWM Recovery di HP ane yang tercinta Samung Galaxy Ace hehehe langsung saja biar gak buang waktu agan-agan sekalian.

Siapin dulu Bahan-bahannya :

1. Samsung Galaxy Ace Gingerbread (harus gingerbread)
2. Samsung Kies *bagi yang belum punya bisa di download di sini
3. File CWM bisa di dapat di mari
4. Masukan file ke dalam sd card jangan di extract


Kalau sudah siap dengan bahan-bahannya Langsung Ke Tutor:

1. Rooting dulu Samsung Galaxy Ace anda. Bagi yang belum silahkan cek di sini
2. Matikan dulu Samsung Galaxy Ace * pastikan baterai minimal 50 %
3. Masuk ke sistem recovery caranya dengan menekan tombol home dan power secara bersamaan
4. Untuk menggerakan gunakan tombol volume atas bawah dan untuk memilih tekan tombol home
5. Pilih Apply Update from sd card
6. pilih file yang sudah dimasukan ke sd card tadi 
7. Pilih Reebot system 
8.Dan Selesai

Selamat mencoba ya. apabila ada masukan untuk saya silahkan tulis koment di bawah post ini :D

Sekian post dari saya 
saya ucapkan

WWW (Wasalamualaikum Wr.Wb)


Share this article :

+ komentar + 1 komentar

21 April 2015 pukul 07.46

gmana klo udaah installed cwm v5 ditimpali cwm v6 bhya gak master

Posting Komentar

Segala Masukan,Kritik dan Saran akan saya terima karena saya hanya orang biasa yang harus mempunyai nasehat untuk menjadi luar biasa hehehehe :D

Auto Backlink Andro5cene
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andro5cene - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger