Planet 51 Racer

Sabtu, 26 Januari 2013 | komentar


     Bismillahirrahmanirrahim 


                     ASSALAMUALAIKUM Wr.Wb


Kali ini AndroScene bakal share game baru yang judulnya PLANET 51 RACER lumayan nambahnambah koleksi game hp agan kalo didownload ,nih ane kasih review nya :D
:
Game ini adalah game bergenre Racing yang ada pada android dimana kita dapat memainkan karakter cartoon dari "Planet 51". ada 3 game mode di Planet 51 ini yaitu (Time Trial, Quick Race, and Grand Prix), 8 karakter berbeda dengan kemampuan unique dari masing2 karakter. Game ini sudah ane test di smartfren andro dan belum sempet test di armv6 karena galmin lagi gak ane pegang sekarang.






note : utk pertama main game ini berbahasa cina, cara merubahnya pilih menu ke 3,lalu pilih menu ke 4 dan rubah bahasanya menjadi english
Share this article :

Posting Komentar

Segala Masukan,Kritik dan Saran akan saya terima karena saya hanya orang biasa yang harus mempunyai nasehat untuk menjadi luar biasa hehehehe :D

Auto Backlink Andro5cene
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andro5cene - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger