Pensiunan Gamer :D

Rabu, 30 Januari 2013 | komentar






Assalamualaikum Wr.Wb

Hay sobat bloger kali ini GW(androScene) bakal share pengalaman menjadi seorang maniac gamer sampai-sampai kehilangan hal yang sangat gw harepin gw bakal kasih ceritannya silahkan dibaca...,,,, .

Seperti biasa bukan bahwa seorang gamer membutuhkan uang untuk membeli komputer/atau main diwarnet terutama yang aku mainin waktu itu adalah game online yah otomatis harus ada biaya lebih bukan buat CASH,Modem. Diwaktu itu aku teringat bahwa game adalah segala-galanya bagiku tanpa gw sadari bahwa gw udah ketinggalan pelajaran banyak disekolah karena hanya terpikir gimana bisa ndapetin ini,itu dan apalah dalam Game TSB,, yang biki gw sampek berpikir itu karena gw pecandu 3 Game sekaligus yaitu Crazy Kart( Pensiun karena udah gak da temen yang maen),trus Point Blank (pensiun karena takut keyboard rusak maklum pakek laptop soalnya hehe), yang terakhir ini game Ghost Online gw maenin bener-bener ampir tiap hari non stop deh kalo gak libur ya paling maen paling cepet yah sekitar 10 jam tapi kalok Libur dari jam 5 pagi sampek jam 10 malem berapa jam tuh tapi ada istirahatnya juga nih laptop (3x istirahat tiap istirahat 1 jam setengah) abis istirahat,makan lalu lanjut deh ampek lupa belajar ckckckk gimana rugi banget bukan. Nah disini letak serunya dimana waktu itu sekitar tgl 20 Agustus 2011 paling ingat gw, disitu gw bikin rusak Laptop Ibu gw ya karena itu terlalu sering main game karena takut rusak banget yah gw tinggalin dulu deh laptop nya ,, nah karena Bapak gw ada laptop nganggur 1 trus spesifikasinya juga Cocok buat game, Gw langsung tuh maenin game ntu setelah break 1 hari gak ngegame haha... nah sekitar bulan Oktober gw udah ngrasa Nih laptop Bapak gw sering eror wah gw kira cuman karena kurang istirahat dan gw juga istirahat tanpa ditebak besoknya gw sakit sakitnya masalahnya gak satu tapi 3 macem penyakit
1.Penyakit Mata (terlalu Lelah)
2.Batuk
3.Panas/Masuk angin(Kurang Makan + Istirahat )


5 harian abis itu gw baru sembuh dari Masuk Angin tapi batuk ma mata tetep aja masih sakit gw terusin tuh mainnya hoho sambil mainin 2 char gak nyangka eh ternyata cuman butuh 1 minggu lebih bisa dapetin item cash seharga 130rb rupiah hahahaha dari sono gw kefikir bahwa game itu menghasilkan uang ckckkckc,,,


tapi ternyata salah itu karena waktu itu dimana tgl 30 Desember 2011 Ghost Online ditutup padahal gw udah rela-relain beberapa uang hanya buat bandain tuh game tapi ternyata udah salah hasill :( alhasil uang tabungan gw terbuang percuma dan abis itu sekitar 1 bulan laptop Bapak gw rusak wow sumpah gw sangat nyesel waktu itu karena udah ngerusakin laptop ibu dan bapak gw tapi binggungnya gw kagak dimarahi sama sekali ama ortu gw entah itu kenapa ,mungkin emang nasib baik gw kali ya, kckckckckkc

1 bulan abis nyeselin perbuatan sekitar pertengahan Februari gw jadi seorang gamer oh maaf seorang joki game bukan lagi pemain karena gw kagak butuh char dewa atau-apapun tapi yang gw butuhin waktu itu uang buat ditabung Game yang gw jalanin waktu itu ninja saga cerita ini sih bermula dari sebuah Cheat yang dikasih ama temen gw karena gw orangnya suka aneh2 dan coba hal yang belum tentu berhasil akhirnya kejadian jadi joki yah lumayan kalo ada update cheat buat bocah smp kelas 1 uang / pulsa 110rb perbua\lan ya udah gede banget toh,, makanya gw lanjutin sampek mungkin ada 1 jutaan lah hasil joki tapi 50% udah wa sumbangin buat Maen Play Ninja saga dan Ninja Saga haahahha jadi sisah sekitar 500 an lah nah pulsa ini gw buwat apa ya gw atmpek lupa ahahhahah kebanyakan pulsa siih waktu itu hahhaaha sombong banget yah gw :P tapi ditengah jalan gw terhenti buat Joki karena sebenarnya joki itu kalo dilakukan dengan cara curang itu haram dan bisa ngerusak tubuh karena capet(kata2 ibuk gw ni yang bikin gw berenti) akhirrnya gw berhenti deh maen game kalo buat Joki tetapi sbenarnya abis itu gw masih ada beberapa modal buat jadi Joki"s man lagi tapi untung gw cuman sekitar 50rb an jadi gw tinggalin dah tuh job sampek kelas 2 hampir kelas 3 gw bener2 pensiun gak pegang game dan akhirnya memang hal itu membantu gw buat naikin prestasi dan akhirnya emang bener bener sukses akhirnya gw [pun 100% berhenti jadi gamer.

Dan setelah aku mau naik kelas 3 gw udah ganti posisi yang biasanya ngegame sekarang tinggal liatain game hahahaha sekarang aktivitas gw cuman ngeliat anime,movie,sinetron ah cuman buat ngisi waktu maklum tv indo kan emang gtu ckckkckc nah karena suka anime gw sampek belak-belai download ratusan episode buat koleksi wkwkkwkw lebay tapi emang bener Fairy Tail ane udah ada lengkap cuman 1-sekian ilang bablas kena apa dulu,, conan movie lengkap 1-16,Bleach dikit2,Naruto yah dikit2,One piece cuman dari episode 380-582(tapi ada yang bolong beberapa hehehhee dan ada anime yang mau gw sebutin tapi namanya juga privasi jadi gk gw sebutin hehehehhe :P


Oh ya ini post bener2 lo kisah nyata gw ,gw jadi gamer sejak kelas 4 sd wow sampek kelas 3 smp (awal) tapi kayaknya SMA maen lagi hehehhehehe oke deh mungkin ini pengalaman yang gw bisa sampeein pada sobat blogger ehehehhehhe udah dulu ya sampai jumpa di Post selanjutanya.....


WWW(wasalamualaikum wr.Wb) :D
Share this article :

Posting Komentar

Segala Masukan,Kritik dan Saran akan saya terima karena saya hanya orang biasa yang harus mempunyai nasehat untuk menjadi luar biasa hehehehe :D

Auto Backlink Andro5cene
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andro5cene - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger