Spesifikasi CPU High End 7juta an

Kamis, 07 Februari 2013 | komentar (1)



Assalamualaikum Wr.Wb

                  Hay Sobat bloger mas bro/mbak bro kali ini Andro5cene bakal beri sedikit referensi bagi agan-agan sekalian yang pada pecinta game apalagi yang udah maniak pasti kudu maen tiap hari hohoho,, berhubung saya sendiri suka liat Spesifikasi Game zaman sekarang jadi ane berfikiran buat nemuin spesifikasi komputer yang bener-bener cocok buat maen game zaman sekarang .
                  Karena keseringan maen kewarnet tapi kagak pernah maen hohoho jadi punya fikirang deh buat nulis di blog tentang spek-spek komputer buat gaming yang kayaknya emang cocok buat di praktekin ok.Seperti sebelumnya saya membuat daftar spesifikasi lengkap dengan perkiraan harga bahan-bahan cpu yang sedang ada di pasaran Seperti Spesifikasi Cpu High End yang saya buat Sebelumnya.
Nah dari pada bingung-bingung baca bahasa gw mending langsung ke TKP
SPESIFIKASI CPU GAMING 7 JUTA


Cekidot >>> :D
Saya memilih Processor ini karena sudah quad core, dan memiliki harga yang cukup terjangkau yaitu hanya Rp 809.000 dan memiliki performa yang cukup baik.


Motherboard : ASRock 970 Extreme4 (AM3+/AM3, AMD 970FX, USB3, SATA3, Front Panel USB3) (Rp 1179000)
Saya memilih Motherboard ini karena memiliki fitur-fitur berikut ini :


Dan dari semua fitur ini, harganya luar biasa, hanya Rp 1.179.000, ini termasuk murah untuk fitur sebaik ini, yang bahkan bisa Nvidia SLI (sangat jarang di jenis motherboard ini) dan ada 7.1 CH HD Audio jadi tidak perlu beli soundcard lagi.


Harddisk : Toshiba 1TB SATA3 - DT01ACA100 (Rp 722000)
Saya memilih Harddisk ini karena sudah 1 Terabyte, sudah SATA3, dan memiliki 7200 RPM yang sudah cukup cepat dan dengan harga cukup murah , hanya Rp 722.000.


Memory RAM : Team Elite DDR3 PC10600 1333Mhz Dual Channel 8GB (2x4GB) 9-9-9-24 - TED38GM1333HC9DC01 (Rp 371000)
Saya memilih Memory RAM ini karena sudah Dual Chanel 8GB (2x4GB) dan DDR3 PC10600 yang sudah cukup cepat dan memiliki harga cukup murah Rp 371.000


Video Card : Pixel View Geforce GTX 660 Ti 2048MB DDR5 (Rp 2300000) atauZotac Geforce GTX 660 2048MB DDR5 (Rp 2.284.000)
Saya memilih Pixel View GTX 660 Ti karena performanya sudah sangat tinggi, bahkan mengalahkan GTX 580 yang menjadi primadona tahun lalu. Harganya pun terjangkau apabila dibandingkan dengan performanya, dan merek ini memiliki harga termurah dari seluruh brand, sampai saya takut bahwa ternyata hanya salah ketik.
Jika video card diatas ternyata hanya salah ketik, saya sarankan ganti ke GTX 660 (non-ti) punya Zotac karena sudah memiliki dual fan, dan harga yang terjangkau , serta performa yang tidak beda jauh dengan GTX 660 Ti


Casing : Cooler Master K350 Gaming Chassis with 120mm RED Led FAN (Rp 433000)
Saya memilih Casing ini karena memiliki harga terjangakau yaitu hanya Rp 433.000 namun memiliki fitur-fitur hebat yaitu :



PSU : VenomRX PSU 700W Hellions Fer-De-Lance Single Rail (Rp 739000)
Saya memilih PSU ini karena cukup terjangkau untuk sebuah PSU yang memiliki 700W dan sudah memiliki 80PLUS certification dan sudah Modular


Optical Drive  : LG DVDRW 24X SATA - GH24NS90 [OEM] (Rp 162000)
Saya memilih Optical Drive ini karena kita tidak perlu Optical Drive yang terlalu bagus, hanya akan disia-siakan, maka saya memilih yang murah yaitu ini namun sudah cukup baik untuk pengunaan biasa.


HSF Cooler : Deepcool Gammaxx 400 - Fan 12CM LED (Rp 260000)
Saya memiliki HSF Cooler ini karena sudah memiliki performa yang sangat baik dengan harga terjangkau dan direkomendasi oleh berbagai website review serta memiliki kualitas yang cukup tinggi.


Total : Rp 6.975.000 (GTX 660 Ti) atau Rp 6.959.000 (GTX 660)

Gimana mau ngrakit ama spesifikasi ini ? gw sih juga mau tapi mau gimana lagi lha wong belum punya bahanya hahahahah yaudah deh semoga bermanfaat postingan gw kali ini Bye :D
Material from : Computerplussgames

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
10 Februari 2015 pukul 07.10

mantap

Posting Komentar

Segala Masukan,Kritik dan Saran akan saya terima karena saya hanya orang biasa yang harus mempunyai nasehat untuk menjadi luar biasa hehehehe :D

Auto Backlink Andro5cene
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andro5cene - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger