Review Spesifikasi Samsung Galaxy W

Jumat, 01 Februari 2013 | komentar




Assalamualaikum Wrb.WB

Hay sobat blogger kembali lagi dengan Kami AndroooooSceennnnee hahahhaa ,, kali ini kami bakal share spesifikasi Samsung Galaxy W lengkap yah tapi jika kurang lengkap dianggep lengkap aje ye okokok,,,

nih spesifikasinya !!!!!

Samsung Galaxy W memiliki ukuran 115.5 x 59.8 x 11.5 mm dan berat 114.7 g sedangkan layar / display yang dimiliki ponsel ini yaitu TFT capacitive touchscreen, 16 juta warna dengan ukuran 480 x 800 pixels, 3.7 inches (~252 ppi pixel density) multitouch.

Tipe Prosesor Samsung Galaxy W Qualcomm MSM8255T Snapdragon dengan kekuatan 1.4 GHz Scorpion dan tak lupa GPU Adreno 205 dengan spesifikasi prosesor tersebut Galaxy W sudah bisa diacungi jempol karena mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan baik.


Penyimpanan data di Galaxy W sudah ada memori internal sebesar 1.7 GB storage, 512 MB RAM, 2 GB ROM dan bisa ditambah dengan ketersediaan slot memori microSD hingga 32 GB. Jaringan yang didukung oleh Galaxy W yaitu 2G dan 3G apa yang bisa didapat? koneksi data GPRS, EDGE class 12, HSDPA 14.4 Mbps HSUPA 5.76 Mbps, untuk koneksi WLAN tertanam Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot mau kirim data antar ponsel ada Bluetooth v3.0 with A2DP serta tak lupa microUSB v2.0 untuk aliran data ke PC/Laptop.

Samsung Galaxy W memiliki fitur kamera 5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face and smile detection untuk kamera belakang sedangan kamera depan VGA for video call, dan tak ketinggalan perekam video HD 720p@30fps. Android OS, v2.3.5 GingerBread menjadi sistem operasi Samsung Galaxy sedangkan untuk urusan daya sudah ada Standard battery, Li-Ion 1500 mAh yang bertahan stand by selama 570 jam dan bisa untuk nelpon selama 17 jam 50 menit.

Fitur lain yang tak kalah menariknya :

- Browser HTML, Adobe Flash
- Stereo FM radio with RDS
- GPS with A-GPS support
- Java via Java MIDP emulator
- 3.5mm jack with DNSe sound enhancement
- Sensor with Accelerometer, proximity, compass
- SNS integration
- MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/Flac player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer/editor
- Google Search, Maps, Gmail,
  YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input (Swype)
- Warna pilihan ada 2 yaitu : Hitam dan putih

Ok dah semoga postingan ane bermanfaat

 thx before to:
http://www.gadgethp.com
Share this article :

Posting Komentar

Segala Masukan,Kritik dan Saran akan saya terima karena saya hanya orang biasa yang harus mempunyai nasehat untuk menjadi luar biasa hehehehe :D

Auto Backlink Andro5cene
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Andro5cene - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger